Gile Bola

Cech Bakal Bantu Arsenal Raih Gelar

108Jakarta.com - Mantan pemain Chelsea, Andre Schurrle berkomentar kebijakan Arsenal yang mendatangkan Petr Cech dari Chelsea. Menurutnya, Arsenal telah melakukan langkah tepat mendatangkan Cech. Schurrle dan Cech sempat bekerja sama saat berseragam


Liverpool Akan Buka SSB di Bandung

108Jakarta.com - Kabar gembiri bagi warga Bandung. Klub asal Liga Inggris Liverpool berencana membuka Sekolah Sepak Bola (SSB) di kota itu. Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mengatakan wacana tersebut merupakan salah satu program diplomasi antara peme

Kudus Jateng

108Jakarta.com - Tugu Identitas Kudus terletak di depan pertokoan Matahari dan posisinya sangat strategis karena berada di tengah Kota Kudus.


Waduh, Katy Perry Diacuhkan Robert Ackroyd

108Jakarta.com - Katy Perry sepertinya memang tidak beruntung soal cinta. Setelah putus dari 'si playboy' John Mayer, Katy malah diacuhkan gitaris band Florence + The Machine, Robert Ackroyd.


Ini Dia Riwayat Kebon Sirih

108Jakarta.com, Kebon Sirih - Anda pasti tak asing dengan Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Beberapa gedung penting, berdiri disana, sebut saja Gedung DPRD DKI Jakarta.

Mal ke Mal 23 Juni 2012 15:40

Jakarta Tempo Doeloe Kuningan City
Jakarta Barat

Kuningan City ( foto:int)

108Jakarta.com, Kuningan -  Pusat perbelanjaan dalam kawasan superblok Kuningan City  ikut memeriahkan HUT Kota Jakarta ke 485 dengan membawa nuansa Jakarta tempo dulu.

 

 Kuningan City Mall di Kuningan Jakarta Selatanmenawarkan sesuatu yang berbeda dengan membawa suasana kampung Jakarta lewat hajatannya yang bertajuk Pesta Rukun Warga.



Mulai tanggal 20 Juni sampai 1 Juli, Kuningan City Mall diramaikan oleh berbagai kegiatan menarik yang berhubungan dengan fashion, gaya hidup, kuliner, dan hobi. Jadi pengunjung bisa menemui kuliner di Jakarta yang sudah langka atau jarang ditemui sehari-hari.  Selain itu juga ada kelas kreatif, pameran seni, musik, layar tancap, sampai disko dangdut, yang semuanya berkaitan dengan suasana di sebuah kota masa lalu.



Menurut Manajer Pemasaran dan Komunikasi Kuningan City Elsa Laela Dewi, tema Pesta Rukun Warga sengaja dipilih untuk menyesuaikan diri dengan target pasar Kuningan City Mall, yaitu profesional muda berusia 25-35 tahun.



Selama Pesta Rukun Warga berlangsung, manajemen Kuningan City Mall menargetkan jumlah pengunjung bertambah 10% dibanding hari biasa. Kalau hari kerja biasa 7.000 pengunjung,  maka diharapkan bisa bertambah sampai 10.000 pengunjung. (suh)



indeks berita
Untuk mengomentari berita ini Anda harus login terlebih dahulu. klik di sini untuk login komentar.




© Copyright 108Jakarta.com - All rights reservedmember of my3rabbits.com